ABOUT ME

Share on :
Assalamualikum wt...wb.........
Puji syukur saya hanturkan Kepada ALLOH s.w.t, dan sholawat salam kepada baginda besar Nabi Muhammad S.A.W dan untuk Keluarga, Sahabat dan Ulama lainnya, Dan tidak lupa Ibu,Kakak, Adik,Nenek dan teman-teman Yang saya banggakan dan saya sayangi, Untuk para Guru ,Dosen yang saya hormati....dan tidak lupa penyedia BLOG super geratis www.blogger.com

Perkenalkan saya Herlin Widiantoro adalah sebuah nama amanah dari orang tua, biasa teman school memanggil saya herlin, teman main di panggil Hans, dan di tempat kerja biasa di sapa WIDI ...sampai sekarang , Lahir di madiun 04 maret 1986 di besarkan oleh seorang ibu yang penyayang bernama Kamsiatun dan seorang AYAH yang baik bernama Muhammad Nur salam, Saya memiliki 7 bersaudara dan saya sendiri adalah anak no 5 dari 7 bersaudara, Saya bangga memiliki Kakak, Adik dan keluarga yang bahagia yang selalu menyayangi, dan mensuport saya, Saya tamat belajar SMK tahun 2005 ,dan kulih sambil menempuh karir sampai sekarang .......

Saya mengucapkan terima kasih kepada Saudara, teman-teman dan juga pembaca lainya yang telah meluangkan waktu untuk membaca blog ini dan meberi saya kesempatan untuk berbagi ilmu dan pengalaman, blog ini adalah hasil dari kajian saya, sekaligus catatan belajar saya tentang belajar komputer,internet , belajar agama maupun belajar dalam berwirausaha, karena setiap manusia perlu ilmu, setiap manusia wajib menggali ilmu, dan setiap manusia wajib berbagi ilmu supaya ilmu itu tetap abadi dan ilmu itu bisa bertambah..untuk saya pribadi mengapa ini saya tulis di blog ? karena bagi saya ini mudah untuk di ingat dan mudah untuk disampaikan.

Dan saya ingat sebuah Hadis Rusullah SAW : Barang siapa yang ingin mencapai kesuksesan dan kebahagian Dunia, maka dia harus memiliki ilmunya dan Barang siapa yang ingin mencapai kesuksesan dan kebahagian di Akhirat , maka dia harus memiliki ilmunya dan barang siapa yang ingin mencapai kesuksesan dan kebahagian dunia dan akhirat, maka ia harus memiliki ilmunya " ( AL-Hadis)........

Semoga konsep sederhana ini dapat menjadi bahan solusi esensial untuk berbagi permasalahan yang kita miliki dalam hidup kita untuk meraih kesuksesan dan kebahagiaan hidup sejati. Insyallah. Amiin...Wassalamualikum wt...wb..

0 comments on ABOUT ME :

Post a Comment and Don't Spam!