MENGENAL BLOG,WEBSITE,DOMAIN DAN HOSTING

Share on :
B
log atau Webblog adalah wensite yang berisi tulisan yang disusun secara kronolgis. tulisan di blog bersifat khas berbeda dengan Website formal pada umumnya yang terkesan seirus dan biasanya dipakai sebagai company profile online perusahaan-perusahan besar, selain sebagai diary online,latihan menulis, tempat curhat, dan yang lainnya yang brsifat personal, blog juga bisa di buat menjadi media bisnis cukup handal yang menguntungkan, yaitu blog bisnis, Blog juga bisa diartikan juga sebagai buku harian" online". Blog bisa diisi berbagai macam tulisan sesuai dengan keinginan pemiliknya, antara catatan harian,pendapat pribadi tutorial, tip dan trik dan juga media saling berbagi wawasan.

Disini saya sendiri juga menggunakan blog, dan jenis blog saat ini sangat banyak tergantung dengan sifat dan konten/ isinya sama. Berdsarkan sifatnya blog terdiri atas blog gratis dan blog berbayar, blog gratis disediakan oleh penyedia blog secara gratis, misalnya disini ada beberapa Ala,at link blog gratis silakgan klik sesuai pilihan anda, diantaranya adalah (www.blogger.com) atau di kenal dengan nama blogspot, worspress (www.wordpress.com),Multiply (www.multiply.com), diary Land (www.diaryland.com), facebook (www.facebook.com), kampung blog (www.kampungblog.com)

Berikutnya Domain dan hosting, Domain adalah nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi nama server komputer seperti web server atau email server di jaringan komputer ataupun internet. Nama domain berfungsi untuk mempermudah pengguna di internet pada saat melakukan akses ke server, selain juga dipakai untuk mengingat nama server yang dikunjungi tanpa harus mengenal deretan angka yang rumit yang dikenal sebagai IP address.berikut contoh mebuat domain yang geratis adalah (co.cc) silahkan klik link berikut :CO.CC:Free Domain

Dan hosting atau Web hosting adalah tempat untuk meletakkan file file anda,online 24 jam sehingga dapat diakses melalui internet. Contoh hosting gratis free file hosting & video adalah (www.ziddu.com), (www.000webhost.com),( www.000space.com ) CILACAP FREE HOSTING dan hosting dan domain yang berbayar contohnya (NEO HOSTING), (RUMAH WEB) ( iixmedia.com ) dan lain sebagainya..

Demikian sedikit informasi dari saya tentang mengenal blog geratis,domain geratis,hosting geratis ataupun domain dan hosting berbayar yang dapat saudara gunakan untuk membangun sebuah blog pribadi maupun blog bisnis saudara, selamat mencoba salam kenal dan semoga sukses selalu...


0 comments on MENGENAL BLOG,WEBSITE,DOMAIN DAN HOSTING :

Post a Comment and Don't Spam!