SOFTWARE FLASH DISC LOCK GRATIS

Share on :
S
aya banyak mengalami masalah pada flash disc saya, soalnya sering di pinjam atau masuk komputer to computer, dan sering saya mengalami beberpa kesulitan karena virus dan, memang flash disc adalah salah satu alat pemindah sekaligus penyimpan dokumen yang sangat penting, tapi sayangnya virus selalu saja mengotori dan merusak data saya, akhinya saya mencari di internet artikel-artikel mengenai kunci flash disc dan akhirnya saya mendapatkan, meskipun saya harus mencoba satu dan satu lagi, akhirnya saya mendapatkan scrib yang harus di simpan di notepad dan di instal ke flas disc, eh..tapi cara itu gk membuahkan hasil dan masih bisa di bobol oleh mbah virus, akhirnya saya mencari kata kunci yang lain dan mencoba megetik software proteksi flash disc dan akhirnya mbah google memberitahu beberapa dan harus mencoba juga dan banyak pilihan akhirnya saya mendapatkan software itu, dan saya langsung download software tersebut,dan hasilnya 99% Mantep dan akhirnya masih saya pakai sampai sekarang,....

Dan saya mencoba untuk membagi file download software tersebut kesaudara, karena mengingat software tersebut sangat penting dan wajib disebarluaskan hehehehe...guna memberikan perlindungan kepada file dan dokumen saudara.

SILAHKAN DOWNLOAD FILE BERIKUT :
  • Flash Disk Lock v.1.40


  • KETENTUAN PENGGUNAAN :
    Flash Disk Lock ini Gratis dan tidak diperjual-belikan, boleh disebar-
    luaskan. Seperti Program Komputer yang lain, penggunaan aplikasi ini
    sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemakai, pembuat tidak bertanggung
    jawab bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

    SYSTEM OPERASI :
    System Operasi Yang Diperlukan Windows 2000 atau windows XP
    Untuk System Flash Disk Lock diperlukan +/- 500 Kb Free Space di Flash
    Disk. Flash Disk Lock ini hanya untuk digunakan di USB Flash Disk.
    TIDAK KOMPATIBEL untuk USB MP3 Player.

    UNINSTALL :
    Jika anda sudah bosan dengan aplikasi ini, anda bisa meng-unistallnya.
    Untuk Uninstall / Menghapus System Flash Disk Lock dari Flash Disk anda,
    Flash Disk harus diFormat !!!! Back Up dulu Data anda sebelum Flash Disk
    di Format.

    CARA INSTALL FLASH DISK LOCK :
    1.Extract di Hard Disk File Flash Disk Lock v.1.40 yang sudah didownload.
    2.Plug In/Pasang Flash Disk yang akan diinstal Aplikasi ini ke Port USB
    Komputer
    3.Jalankan FlashDiskLock Setup
    4.Setelah FlashDiskLock Setup Selesai Otomatis FLashDiskLock.exe ter-Copy
    ke dalam Flash Disk. Jika belum tercopy, copy secara manual.
    5.Jalankan FlaskDiskLock.exe yang sudah di Copy didalam Flash Disk.
    6.Buat Password yang nantinya digunakan untuk akses Flash Disk
    (JANGAN LUPA PASSWORD ANDA YANG TELAH DIBUAT!!!)
    7.Flash Disk Lock v.1.20 Siap Untuk DiGunakan.


    Note:
    Supaya Aplikasi terinstall diFlash Disk dengan baik, Remove/lepas Flash
    Disk dan pasang kembali.

    Jika Flash Disk anda pernah di Install Flash Disk Lock v.1.10 atau v.1.20
    atau v.1.30 Maka Untuk Install System Flash Disk Lock v.1.40 ini, Flash Disk
    anda harus di Format dulu. Back Up dulu data Flash Disk anda!!!
    Sebelum Flash Disk di Format!!!

    GOOD LUCK...!!!!

    1 comments:

    baguz mengatakan... 25 Februari 2010 pukul 18.37

    bagaimana kalo passwordx lupa? soalnya aku masukin password tapi gak bisa kebuka, padahal passwordx dah bener..

    Post a Comment and Don't Spam!